Viral, Istri Mengerang Sakit Akan Melahirkan, Suami Malah Tertawa dan Ajak Selfie

Sebuah video viral di media sosial membuat heboh bahkan membuat warganet geram.

Bagaimana tidak, dalam video viral tersebut, seorang pria diduga seorang suami tampak tak prihatin dengan kondisi istrinya.

Sementara sang istri mengerang menahan kesakitan hampir melahirkan, ia malah melakukan foto selfie.

Tak hanya itu, pria diduga suaminya itu pun tampak justru mentertawakan sang istri.

Sang istri mengerang kesakitan melambaikan tangannya agar sang suami menemaninya di dekatnya.

Awalnya pria itu memang menghampirinya dan duduk di dekatnya.

Namun, tampaknya suaminya itu terdengar berbicara (kurang jelas) sembari tertawa kecil.

Di samping istrinya yang kesakitan hampir melahirkan, beberapa saat suaminya itu mengeluarkan handphone.

Tak berselang lama, ia mengulurkan tangannya dan melakukan selfie di hadapan sang istri.

Bahkan sesekali ia mendekatkan layar kamera agar menunjukkan wajah sang istri.

Istrinya pun terlihat tak mau diambil fotonya.

Ia menundukkan wajahnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya, sebelum akhirnya ia kembali merasakan kesakitan lagi.

Nahas, sang suami begitu tenang dan mengambil foto sang istri yang mengerang kesakitan hampir melahirkan.

Tak sampai di sana, seseorang yang merekam video keduanya pun menampilkan ekspresi yang sama dengan suaminya.

Diduga perekam video itu seorang pria, dan ia pun merekam sesekali mentertawainya.

Sementara itu terlihat video diambil di sebuah rumah sakit.

Sang istri yang mengerang kesaskitan itu terlihat sudah lengkap menggunakan baju pasien.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan belum diketahui sosok diduga suami istri dalam video itu.

Santer video ini viral di media sosial, sontak mengundang perhatian warganet.

Kebanyakan warganet merasa prihatin atas perilaku pria yang diduga suaminya itu.

Warganet juga geram karena aksi sang suami dinilai kurang patut dilakukan.

Seperti yang ditulis akun @mandaputry01, “Suamiku kekgitu kulepokkkan hp nya kubanting.”

@ahsanty, “Kalo gue istrinya, udh gue gampar tu suami.“

@aandinii_putrii, “kenapa ngga di keplak aja sih, gemes pingin nampol.“

@suebshucks, “Laki”taunya aja bikin nggak tau bertanggung jawab!“

Dari pantauan tribunjabar.id, Selasa (17/12/2019) 14.30 WIB, postingan foto dan video viral itu sudah mendapatkan respon 45 ribu penyuka.

Simak videonya:

Berita Lain: Innalillahi, Seorang Ibu Wafat dengan Wajah Tersenyum Sesaat Usai Melahirkan 3 Bayi Kembar di Medan

viral ibu wafat setelah melahirkan 3 bayi kembar di Medan ((Instagram @makassar_iinfo))

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.

Beredar viral di media sosial seorang ibu wafat sesaat setelah melahirkan 3 bayi kembarnya di Medan.

Unggahan tersebut menjadi sorotan dan mendapatkan perhatian dari warganet.

Pasalanya ibu yang wafat tersebut menunjukkan wajah yang berseri saat meninggal.

Kabar ini beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memoefriantto.

Dalam keterangan unggahan tersebut hanya menyampaikan doa kepada ibu yang wafat tersebut.

“Semoga husnul khotimah,” tulisnya.

“Perjuangan seorang ibu, nyawa pun jadi tauruhannya untuk melahirkan putra putri nya.”

“Seorang ibu dimedan meninggal karena mengalami pendarahan setelah melahirkan ketiga putri kembarnya.”

postingan viral tersebut pertama kali diunggah di akun Facebook Yenni Yohana Marpaung.

“Tuhan yg memberi tuhan yg mengambil..Terpujilah tuhan, Perjuangan melahirkan 3 ank kembar..”

“Surga tempatmu ya din Tuhan lebih sayang samamu…” tulis akun Facebook tersebut.

Diketahui ibu yang wafat setelah melahirkan 3 bayi kembarnya itu adalah Dina Nasution.

Nyawa Dina Nasution saat proses persalinan tak terselamatkan.

Ia mengalami pendarahan setelah melahirkan sehingga membuatnya tak bisa bertahan.

Santer postingan ini pun mendapatkan perhatian dari warganet.

Warganet yang menyampaikan doa untuk Dina Nasution yang telah berjuang melahirkan ketiga buah hatinya itu.

Kebanyakan warganet mengirimkan doa untuk Dina Nasution dengan harapan meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

Seperti yang ditulis, Indah Setyo Gita Rini, “Semoga khusnul khotimah aamiin yaa Allah..“

Kholifah Ifa, “Surga menantimu sayang smg ank2 qm ..jd ank sholeh sholikha..amiin.“

Sisi Bromo, “Ya’allah mudah2 an keluarga d berikan kekuatan dan bayi mungil d berikan kesehatan ya’allah ibu surgalah tempatmu ibu semoga pengorbanmu bermanfaat untuk bayi2 mungil amin…amin YRA.”

Iga Mardva,”Surga menunggumu, Aamiin.“

Postingan viral ini baru diunggah baru-baru ini, Selasa (3/12/2019).

Sampai berita ini diturunkan, Rabu (4/12/2019) pukul 16.10 WIB, unggahan viral itu disukai 20 ribu like, mendapatkan 2 ribu komentar, dan sudah dibagikan 19 ribu kali.

Adapun dalam unggahan video, momen mengharukan pun terjadi.

Tubuh Dina Nasution yang meninggal itu tampak sudah dibalut dengan kain kafan.

Matanya yang sudah tertutup itu, tampak menunjukkan wajah berseri.

Sebelum dikebumikan, ketiga bayi kembarnya di dekatkan di samping jasadnya.

Momen mengharukan itu pun pecah.

Terdengar suara orang-orang yang menyaksikannya menangis haru.